Pramuka Penggalang SMPN 2 Malili Raih Predikat A Tingkat Sulsel

SMP Negeri 2 Malili Kabupaten Luwu Timur berhasil mendapatkan peringkat teratas akreditasi gugus depan (Gudep) Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Propinsi Sulsel Untuk jenjang penggalang. Keberhasilan tersebut diraih setelah mengalahkan sebanyak 87 Pramuka serta 12 Kabupaten Se Sulawesi Selatan.

Sementara SMP Negeri 2 Malili meraih predikat sempurna (A) pramuka putra dengan total poin 85,77 sedangkan untuk putri mendapatkan predikat B dengan total poin 75,80.

Kepala Sekolah SMPN 2 Malili, Sahrun Sahrim, mengatakan Ada 87 Gudep dari beberapa yang masuk tahap penilaian Kwarda Sulsel antara lain, Makassar, Takalar, Bantaeng, Sinjai, Barru, Pangkep, Pare-Pare, Wajo, Bone, Enrekang, Luwu Timur sementara SMPN 2 Malili dari Kabupaten Luwu Timur berhasil mendapatkan dua predikat baik untuk pramuka putra dan putri.

“Penyerahan penghargaan berupa piagam dan pataka diserahkan langsung oleh bapak Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Kantor Gubernur Sulsel baru-baru ini. Sementara apa yang siswa-siswi kami raih semua itu berkat kerja keras tenaga pengajar serta dukungan dari pemerintah Kabupaten Luwu Timur,” ungkap Sahrun yang juga menjabat sebagai Kepala Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 
 
Ir. H. Muh. Thorig Husler

Komunitas

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321425
  0474 321425
  Jl. DR. SAM RATULANGI NO.3 MALILI

Kunjungi Sosial Media